Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang mahasiswa yang memfokuskan diri pada lingkungan sosial, apapun bentuknya. Saya juga menyukai musik dan saya membuat musik, saya suka menulis dan saya membuat tulisan tentang apa saja yang saya sukai, saya seorang mahasiswa yang biasa-biasa saja, saya mencintai keluarga dan teman-teman saya.

Senin, 18 Oktober 2010

Sugesti

Gw pernah ngomong “untuk menjalankan suatu hal kita harus berfikir, tapi jangan terlalu banyak berfikir” gw ngga tau ada ga yang pernah ngomong kaya gitu juga?? Tapi emang bener omongan itu, bener banget!!!
Alasannya simple banget, karena kalau kita terlalu banyak berfikir, maka makin banyak pikiran-pikiran negatif yang akan muncul di otak kita yang bakalan ngebuat kita takut untuk menjalankan tujuan kita.
Ternyata pikiran-pikiran negatif itu susah banget untuk dihilangin, atau bahkan diganti sama pikiran positif, alhasil pikiran-pikiran negatif tersebut masuk kedalam alam bawah sadar kita tanpa kita sadari.
Ketika kita menjalankan tujuan kita, maka alam bawah sadar kita akan bekerja dengan alam semesta, alam semesta akan membantu kita untuk mewujudkan ketakutan-ketakutan kita, dan terjadilah apa yang selama ini kita takuti.
Apabila pikiran-pikiran positif yang ada di otak kita dan tanpa kita sadari masuk kedalam alam bawah sadar kita, maka alam semesta akan membantu kita untuk mewujudkan hal-hal positif yang kita inginkan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar