Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang mahasiswa yang memfokuskan diri pada lingkungan sosial, apapun bentuknya. Saya juga menyukai musik dan saya membuat musik, saya suka menulis dan saya membuat tulisan tentang apa saja yang saya sukai, saya seorang mahasiswa yang biasa-biasa saja, saya mencintai keluarga dan teman-teman saya.

Senin, 18 Oktober 2010

Iseng-iseng...

Terkadang semua ngga sesuai dengan impian kita…
Terkadang semua impian itu hanyalah impian semata yang sulit untuk kita gapai…
Terkadang kita harus meninggalkan sesuatu yang ada didepan mata kita untuk meraih impian kita…
Terkadang kita terlalu berambisi untuk meraih impian kita, hingga menghiraukan sesuatu yang ada didekat kita…
Terkadang kita terlalu berusaha keras meraih impian kita, sesuatu yang kita sangat impikan…

Berusaha itu perlu, bahkan sangat perlu…

Tapi ingat… indah pada waktunya…
Bagi mereka yang percaya akan kata “TUHAN”. Mereka percaya bahwa sekeras-kerasnya kita berusaha, tidaklah mungkin akan berhasil apabila “TUHAN” tidak berkata iya, tetapi “TUHAN” akan memberikan apa yang kita inginkan disaat-saat yang tidak terduga, bahkan mungkin disaat kita hampir putus asa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar